Ngrowo Jogging Track

Ngrowo Jogging Track
Ngrowo Gogging Track atau lebih dikenal dengan nama PINKA (PINggir KAli) adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh orang-orang pada waktu malam hari . Terletak di Kelurahan Kutoanyar, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66215






Sudah tidak menjadi rahasia umum lagi, tempat nongkrong ini sangat cocok untuk anak-anak sampai lansia . Kenapa tidak , jika kamu berkunjung ke Ngrowo Gogging Track atau lebih dikenal dengan nama PINKA pada malam hari , tempat ini sangat ramai banyak Pujasera belum tahu apa itu Pujasera ...?  Pujasera merupakan kependekan dari Pusat Jajanan Serba Ada adalah sebuah tempat makan yang terdiri dari gerai-gerai makanan yang menawarkan aneka menu yang variatif.

Bukan hanya Pujasera disisi lain dari Pinka juga terdapat berjejer kedai-kedai warung kopi , itu sebabnya Kabupaten Tulungagung disebut jua "Kota Cethe" . Banyak para pemuda menghabiskan akhir pekan mereka dengan teman-temanya kewarung kopi disekitar Pinka untuk sekedar bertemu melepas penat seminggu bekerja terus-menerus .

Potret Pinka Tahun 2017 

Gambar diatas merupakan gambar pinka tahun 2017 kemarin , wajah tempat nongkrong ini sudah berubah 100% sekarang . Selain lebih rapi dan bersih karena perdapat Pujasera yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulungagung yang memungkinkan pedagang lebih teratur dan tidak menganggu pengguna kendaran yang melewati tempat ini . Sekian artikel tentang Ngrowo Gogging Track atau lebih dikenal dengan nama PINKA . Nantikan update artikel menarik lainya , sekian dan terimakasih .